Rabu, 17 Maret 2021

Pemilihan Ketua RT.08 Kelurahan Mantuil

Kelurahan Mantuil, Banjarmasin - Sehubungan dengan hampir berakhirnya Masa Jabatan RT RW DK Kelurahan, Surat Edaran Walikota Nomor: 100/011-Bagpem Tanggal 11 Januari 2021 Tentang Pelaksanaan Lembaga Kemasyarakatan RT, RW, dan DK Pada Masa Pandemi COVID-19 dan Surat Himbauan Kelurahan No. 18/M/MTL/II/2021 tentang Pemilihan Ketua RT dan RW, maka wilayah RT. 08 membentuk Panitia Pemilihan Pengurus Rukun Tetangga (P3RT) 08 dan Mengadakan Pemilihan Pengurus RT.08 untuk periode 2021-2026 pada Hari Sabtu, 13 Maret 2021 di Musholla Hidayatullah RT.08 Kelurahan Mantuil. 

Suasana Rapat Pemilihan Ketua RT.08 di Musholla Hidayatullah

    Diketuai oleh Abd. Latif, Sekretaris Kaspul Anwar dan 3 Anggota P3RT yaitu Agus Harminto, Yamani dan Umbri, rapat yang di hadiri masyarakat warga RT.08, Dewan Kelurahan , Bhabinsa Kelurahan Mantuil dan Perwakilan dari Kelurahan Mantuil  dengan membatasi undangan 50% dari jumlah KK di RT. 08 dan Menerapkan Protokol Kesehatan di masa Pandemi COVID-19. Dalam rapat Pemilihan Ketua RT. 08, Kepercayaan kembali diamanahkan oleh warga RT 08 kepada Ketua RT yang telah ada untuk melanjutkan kepemimpinan Bapak A. Rusliadi untuk melanjutkan menjadi Ketua RT di lingkungan RT 08.



 
    Tokoh masyarakat serta warga yang diundang sepakat tidak ada yang ingin mencalonkan diri karena selama ini sangat puas dengan kepemimpinan Bapak Rusliadi.
 
    Dan Berikut Susunan Kepengurusan RT. 08 sebagai berikut:
  1. Ketua        : A. Rusliadi
  2. Sekretaris  : Heri Suprianto
  3. Bendahara : Muhammad Abdi, S.KOM

    Selamat Kepada Bapak A. Rusliadi terpilih dan melanjutkan kembali sebagai Ketua RT. 08, semoga warga yang sepakat memilih dan mendukung Bapak A. Rusliadi untuk tetap membantu dan mendukung dalam program kegiatan Ketua RT serta bisa membawa serta dan membangun besinergi dalam membangun Kelurahan Mantuil.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search